Pemeriksaan Fungsi Hati 2017-10-10T18:05:09+00:00

Promo Hemat s.d 15% Paket Tes Fungsi Hati

Pesan Paket Tes Fungsi Hati di lab klinik terdekat Anda dengan harga hemat!

Nikmati layanan pengambilan darah di rumah ( home service ) dengan hasil lab dikirimkan secara online.

Hati (liver) merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh memiliki fungsi sebagai alat ekskresi karena hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Tes fungsi hati(panel hati) adalah seperangkat tes darah yang mengukur kadar enzim hati, protein, dan zat lainnya. Tes fungsi hati digunakan untuk membantu mendiagnosis ada tidaknya penyakit hati atau penyakit liver, menilai tingkat kerusakan hati dan menentukan seberapa baik pengobatan bekerja.

Mengapa Penting?

Berbagai penyakit & infeksi dapat menyebabkan kerusakan akut maupun kronis pada hati, menyebabkan peradangan, luka, sumbatan saluran empedu, kelainan pembekuan darah, dan disfungsi hati. Alkohol, obat-obatan, dan beberapa suplemen herbal, serta racun juga bisa memberikan ancaman. Jika besarnya kerusakan cukup bermakna, maka akan menimbulkan gejala-gejala jaundice, urine gelap, tinja berwarna keabuan terang, pruritus, mual, kelelahan, diare, dan berat badan yang bisa berkurang atau bertambah secara tiba-tiba. Deteksi dini penting untuk diagnosis lebih awal guna minimalisasi kerusakan dan menyelamatkan fungsi hati.

Jenis Tes di Paket Skrining Fungsi Hati

  • SGOT

  • SGPT

  • Gamma GT

  • Alkali Fosfatase

Informasi Penting

 Tidak ada persiapan khusus
Darah
1-2 hari

Biaya Paket Tes Fungsi Hati

Biaya rata-rata pemeriksaan : Rp. 189.000

Dapatkan Promo Hemat dari PesanLab dengan menggunakan kode voucher.

Masukkan kode voucher pada halaman Konfirmasi Pemesanan. Biaya pemeriksaan dan besaran promo bervariasi tergantung dari lab yang Anda pilih.

PESAN TES INI SEKARANG !

Partner Lab Klinik